Wishful Wednesday #4

Image

 

Belakangan ini saya rajin membaca Humans of New York via tumblr dan Facebook. Saya suka sekali dengan foto dan cerita subjek yang difoto. Nggak jarang saat membaca postingan Humans of New York mata saya jadi berair atau senyum saya mengembang super lebar. So human, so pretty, and somehow it makes me believe that even among the hustles and chaos of a big city like New York, people try their best to live, like life’s worth all the effort *usap mata*

Beberapa hari lalu saat saya ke toko buku favorit saya, saya lihat buku Humans of New York. Wow, insta-love! Pingin banget beli tapi saya sudah menghabiskan jatah belanja buku saya untuk buku-buku lainnya yang lebih penting, jadi belum bisa beli buku ini bulan ini. Semoga bulan depan bisa terbeli.

—-

wishful-wednesday

Yang ingin ikut Wishful Wednesday, silakan mampir ke blog Mbak Astrid dan ikuti cara mainnya.

6 thoughts on “Wishful Wednesday #4

  1. @ Lila : iya, ini buku penuh foto. Semacam human interest tapi spesifik berlokasi di New York.

    @ azmee: iya, ada bukunya. Terbit Oktober lalu. Tapi saya juga baru liat buku ini di Jakarta minggu lalu sih.

Leave a Reply

